Pejabat Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi (PPID) SMAN 1 Sungayang

Turnamen Futsal Bupati Cup 2024

 



Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 kembali digelar setelah tidur panjang pasca pandemi covid-19. Turnamen ini bertujuan untuk memfasilitasi para generasi muda dalam menyalurkan bakat dalam bidang olah raga. Turnamen kali ini dilaksanakan di lapangan Rafhely Futsal Sungayang dari tanggal 10-14 Agustus 2024.

Futsal sebagai salah satu icon di SMAN 1 Sungayang banyak diminati oleh peserta didik, khususnya laki-laki. Sehingga menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Sungayang, agar bisa menjadi bagian dari tim futsal. 

Futsal SMAN 1 Sungayang telah banyak mengikuti dan menjuarai berbagai even pertandingan tingkat kabupaten dan provinsi Sumatra Barat. Dibawah asuhan para pelatih hebat, Bapak Miftahul Ilmi, S.Pd, Bapak Ade Risky, S.Pd dan Bapak Roni Rinaldo, S.Pd rutin melakukan latihan untuk meningkatkan skill dan stamina anggota futsal. Bapak Noflismen Anas, M.Pd selaku kepala sekolah dan pembina tim futsal mengucapkan terimakasih atas perjuangan tim futsal meraih juara 2 Bupati Cup Tahun 2024. Mudah-mudahan di turnamen selanjutnya, yakni Bupati Cup Cabang Sepakbola SMAN 1 Sungayang juga bisa menjadi yang terbaik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama